Koramil 0816/05 Tulangan Gelar Cangkrukan Hankamtibmas Pilkada Damai


Cangkrukan Harkamtibmas dalam rangka Pilkada Damai 2024, yang berlangsung di pendopo Balai Desa Tulangan.foto:sit

SIDOARJO||KABARZINDO.com -  Koramil 05/Tulangan menggelar acara Cangkrukan Harkamtibmas dalam rangka Pilkada Damai 2024, yang berlangsung di pendopo Balai Desa Tulangan Kec.Tulangan Kab.Sidoarjo ,Sabtu malam (14/09/2024)

Disamping sebagai ajang Komunikasi sosial Acara ini juga  dilakukukan bertujuan untuk membangun komitmen bersama antara pihak keamanan, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan suasana pemilihan kepala daerah yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya, Danramil 05/Tulangan Kapten Arh Aan Chunaidi menyampaikan bahwa pentingnya sinergi antara TNI, Polri, dan semua elemen masyarakat untuk memastikan Pilkada berjalan dengan lancar.

Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Melalui cangkrukan ini, Kita harapkan adanya kesepahaman dan kerjasama yang solid untuk mencegah potensi gangguan yang bisa mengganggu jalannya pemilihan,” Ujarnya

Acara ini dihadiri oleh berbagai stakeholder, termasuk Camat Tulangan, Danramil 05/ Tulangan beserta anggota, Kapolsek Tulangan beserta anggota, para Kepala Desa, Tokoh masyakarat, Ketua RT/RW Desa Tulangan. Diskusi dalam cangkrukan ini fokus pada penguatan koordinasi dalam pengamanan, pencegahan konflik, serta peningkatan partisipasi masyarakat dalam pengawasan pemilihan.

Kapolsek Tulangan Akp Cholil ,SH mengapresiasi "Inisiatif Koramil 05/Tulangan" dan menyatakan dukungannya terhadap upaya menciptakan Pilkada yang bersih dan berintegritas. Kami berkomitmen untuk menjalankan pemilihan ini dengan transparansi dan profesionalisme. Dukungan dari berbagai pihak, terutama dalam aspek keamanan, sangat penting untuk keberhasilan pilkada,” kata Kapolsek Tulangan 

Dan sebagai penutup, acara Cangkrukan Harkamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan komunikasi antara semua pihak terkait, serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilihan.


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia