Yuk Revin Caleg Cerdas Dari Demokrat Menyapa Warga Sidoarjo di Jumat Berkah

Kabar Politik
Yuk Revin membagikan paket makanan dalam kegiatan yang bertajuk  "Jumat Berkah", pada, Jumat (3/11/2023).foto:Ist

SIDOARJO||KABARZINDO.com- Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat untuk DPRD Kabupaten Sidoarjo, tahun 2024 - 2029, Dapil 1 (Sidoarjo, Buduran, Sedati) Revindia Carina. S.Ikom.M.Ikom, (28) warga Perum Magersari Indah, kembali menunjukkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat di Kabupaten Sidoarjo, dengan membagikan paket makanan dalam kegiatan yang bertajuk  "Jumat Berkah", pada, Jumat (3/11/2023) siang.

Dengan penuh dedikasi, wanita muda yang kerap disapa " Yuk Revin" ini menyisir rumah-rumah warga  yang berada di perkampungan
Jalan Raden Patah, Daleman, Pekauman, Kec Sidoarjo,dan sekitarnya.

Kegiatan ini  rutin dilaksanakan dan akan terus berlanjut sebagai bentuk komitmennya dalam membantu masyarakat.


Yuk Revin berharap berkah Jumuwah
bahwa bantuan ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan semangat bagi penerima. Ia berharap agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Dengan kegiatan Jumat Berkah ini, Yuk Revin menunjukkan kepedulian dan perhatiannya terhadap orang-orang yang membutuhkan. Melalui aksi berbagi ini, ia berusaha memberikan dukungan dan harapan bagi mereka yang sedang menghadapi kesulitan.

“Semoga bantuan ini dapat menjadi motivasi bagi penerima untuk tetap semangat dalam menghadapi tantangan hidup,”tuturnya.

Tindakan Yuk Revin dalam melaksanakan kegiatan Jumat Berkah ini merupakan contoh nyata dari upaya individu dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang lainnya untuk berbagi dan membantu sesama,” pungkasnya.


Reporter:tri/red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia