Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Tanggamus Terbentuk

Kabar Politik
Menyerahkan susunan TKD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus.foto:Al

TANGGAMUS||KABARZINDO.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres Nomor 2 Prabowo-Gibran di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, terbentuk.

TKD Prabowo-Gibran merupakan pengurus pada partai politik  tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju menyerahkan susunan TKD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus, Jumat (24/11).

Pengurua TKD Prabowo-Gibran Tanggamus ini ialah Ketua Tedi Kurniawan, Wakil Ketua I Torifki Arisando (Gerindra), Wakil Ketua II Rifki (Golkar) Wakil Ketua III Agus Suranto (PAN), Sekretaris Heri Ermawan (Golkar), dan Bendahara Diki Fauzi (Gerindra)

“Kami datang ke KPU ini untuk  silahturahmi dan menyampaikan susunan TKD pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabow-Gibran di Tanggamus yang sudah dapat SK dari TKN Prabowo-Gibran,” ungkap Ketua TKD Prabowo-Gibran Tanggamus, Tedi Kurniawan.

Tedi menegaskan, TKD Prabowo-Gibran bertekad menghadirkan suasana pemilu di Tanggamus damai, sejuk dan gembira.

“Kami menargetkan pasangan Prabowo-Gibran menang di Tanggamus di atas 50 persen. Untuk target nasional sendiri Prabowo-Gibran menang satu putaran,” ujar Tedi.

Divisi Hukum KPU Tanggamus, Habibi mengatakan, baru ada satu tim kampanye dari pasangan capres dan cawapres menyerahkan susunan nama-nama tim kampanye, yaitu pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“Selain diserahkan secara langsung, tim kampanye juga wajib menginput di Sistem Informasi Kampanye dan Dana Kampanye. Kami akn cek sudah ada yang menginput pada sistem tersebut,” kata Habibi.

Reporter: Alkhadri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia