Pemerintah Desa Sawohan Gelar Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kasi Kesejahteraan Masyarakat


Menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Ekky Anant S dengan jabatan perangkat desa Kasi Kesejahteraan Masyarakat.foto:bs 

SIDOARJO||KABARZINDO.com-Pemerintah Desa (Pemdes) Sawohan kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo,menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Ekky Anant S dengan jabatan perangkat desa Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) baru yang bertempat di Aula Balai Desa Sawohan kecamatan Buduran Sidoarjo, Rabu (8/11/2023).


Pada prosesi pengambilan Sumpah dan pelantikan jabatan perangkat desa Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) juga di hadiri, kepala Desa Sawohan, Camat Buduran, Kapolsek Buduran, Danramil Buduran, Kepala KUA Kecamatan Buduran, BPD Sawohan beserta Anggota, LPMD Sawohan beserta Anggota, Ketua RT/RW Sawohan, Ketua penggerak PKk Desa Sawohan.

Kepala Desa Sawohan Nurul Munfatik Dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada perangkat desa baru terlantik serta berpesan agar segera menyesuaikan diri untuk bekerja melayani masyarakat,ucapnya.

Kades  Nurul Munfatik juga berharap, setelah pelantikan perangkat desa kaur kesra ini, perangkat terlantik  dapat segera bekerja secara fokus dan maksimal dalam mengabdi serta melayani masyarakat.

“Harapan bersama, bekerjalah dengan sebaik baiknya, fokus dan dengan penuh tanggung jawab dalam mengabdi serta melayani masyarakat,” terangnya.

Kepada perangkat terlantik khususnya dan seluruh perangkat desa Sawohan pada umumnya, Kades Nurul Munfatik berpesan
agar semua yakin akan tugas mulia yang diembannya.

“Ini jika dilaksanakan dengan amanah akan menghasilkan yang baik pula. Yakinlah bahwa amanah tugas kita ini jika dijalankan dengan baik tentunya akan menghasilkan yang baik pula,” kata Nurul.

“Mari bersama sama, kita sebagai pelayan masyarakat bekerja dengan sebaik baiknya untuk membangun Desa Sawohan pada umumnya,” pungkasnya. 

Ekky Anant S selaku perangkat desa Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) yang selesai di lantik di akhir acara mengucapkan merasa lega dan senang karena pengambilan sumpah  serta pelantikan berjalan dengan lancar.

"Untuk kegiatan awal atau gebrakan  setelah pelantikan masih nunggu arahan harus berkoordinasi dengan kepala Desa adapun rencana kegiatan kedepan sudah ada,"ucapnya.

Ekky berharap kepada senior perangkat Desa  bisa menjaga kekompakan dan Solid dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, pungkasnya.

Reporter:Bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia