Menjaga Kewaspadaan Dan Keamanan Stadion GBT,Kapolsek Simokerto Menempati Plot Pemeriksaan Tiket


Personel gabungan TNI dan Polri dilibatkan dalam upaya pengamanan Piala Dunia U-17 2023.foto:bs

SURABAYA||KABARZINDO.com-Ajang Piala Dunia U-17 tahun 2023 di Indonesia berlangsung meriah dan Kompetisi sepak bola muda bergengsi yang digelar di Tanah Air secara resmi dibuka di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11/2023).

Menjelang  kick-off laga Timnas Indonesia U-17 melawan Ekuador pada pukul 19.00 WIB yang dihadiri oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dan Presiden FIFA.

Guna mempersiapkan rangkaian acara tersebut Polda Jatim Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajarannya termasuk Polsek simokerto yang dikomando langsung oleh Kompol Mohammad Irfan ikut melakukan sejumlah persiapan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton selama menyaksikan jalannya opening ceremony serta pertandingan Piala Dunia U-17 2023 di Kota Pahlawan.

Personel gabungan TNI dan Polri dilibatkan dalam upaya pengamanan Piala Dunia U-17 2023 dengan total 3.393 menjaga sejumlah lokasi penting selama turnamen akbar berlangsung.

Kapolsek simokerto di sela kegiatan mengatakan, Demi lancarnya acara opening ceremony world cup U 17, Jajaran Kepolisian  bersiaga di Masing masing pos yang telah di tentukan mulai dari pemeriksaan tiket sampai dengan area lapangan pertandingan,kata Irfan.

Reporter:bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia