Koptu Maries Arwan Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Hadiri Dalam Rapat Perubahan Anggaran Keuangan Belanja Desa


Rapat Musyawarah Perubahan Anggaran Keuangan Rencana Kerja Pemerintah Desa di Aula Desa Jiken, Kecamatan Tulangan. foto:sit

SIDOARJO||KABARZINDO.com– Koptu Maries Arwan, Babinsa Koramil 05/Tulangan, turut hadir dalam rapat Musyawarah Perubahan Anggaran Keuangan Rencana Kerja Pemerintah Desa di Aula Balai Desa Jiken, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Rabu (22/11/2023) malam. 

Rapat ini dihadiri oleh Kades, budiono, Babinsa Desa Jiken, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, LPMD, Seluruh ketua RT RW Desa Jiken , dan Karang Taruna.

Babunsa Koptu Maries menjelaskan bahwa rapat tentang perubahan anggaran keuangan Desa Jiken ini bertujuan untuk merencanakan pembangunan Desa dalam jangka menengah serta memanfaatkan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif, dan ekonomis. Tujuan utama adalah mencapai perkembangan desa yang maju, mandiri, dan sejahtera.

Koptu Maries menambahkan bahwa rapat Musyawarah ini mencakup pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur di Desa. Keputusan yang diambil dalam rapat ini akan menjadi dasar untuk usulan anggaran tahun 2024 bagi Desa Jiken.

Ia juga menegaskan bahwa TNI, melalui peran Babinsa sebagai Aparatur Kewilayahan, selalu siap bekerja sama dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam mendukung program pembangunan yang telah direncanakan. Babinsa berkomitmen untuk membantu dan mendukung upaya pembangunan di wilayah binaannya serta memotivasi masyarakat untuk turut berperan dalam kemajuan desa,"pungkasnya.

Reporter:sit


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia