Kapolsek Simokerto Beserta Pejabat Polrestabes Surabaya Hadir di Tengah Masyarakat Giat Cangkrukan Kamtibmas


Giat Cangkrukan Kamtibmas.foto:bs 

SURABAYA||KABARZINDO.com-Kapolsek Simokerto beserta jajaran melaksanakan giat Cangkrukan Kamtibmas ,bertempat di kampung tambak jati kelurahan  tambakrejo Surabaya tepat di belakang Rumah sakit umum soewandhie,Senin (20/11/2023) malam.

Pada kegiatan ini,warga sekitar 30 orang  lebih dan Ketua RT/RW kelurahan tambakrejo menyambut kedatangan  Kapolsek Simokerto beserta rombongan.

Turut hadir pada  giat Cangkrukan Kamtibmas ,Kasat Binmas Kompol Iswahab, Kasiwas AKP Didik, Kasi Humas AKP Haryoko dan Kapolsek Simokerto Kompol Mohammad Irfan, para pejabat ini juga didampingi bhabinkamtibmas kelurahan tambakrejo Aipda Soekamto dan pawas Aipda Suseno serta anggota polsek simokerto

Kedatangan Pejabat Polrestabes surabaya bersama Kapolsek Simokerto ini dalam rangka Cangkrukan Kamtibmas, dan acara dibuka oleh  Ketua RW 8 kelurahan tambakrejo di lanjut sambutan dari Kasat Binmas dan Kapolsek Simokerto.

Pada kesempatan ini Kapolsek Simokerto mengatakan,Acara ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan Masyarakat nya guna untuk menerima Masukan,Saran dan Pengaduan dari Masyarakat yang disampaikan secara langsung dan kemudian juga langsung dijawab oleh Kasat Binmas dan Kapolsek simokerto yang kemudian berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat akan secepatnya ditindaklanjuti, ujar Kapolsek Simokerto.


Ada sekitar 3 orang warga yang memberikan pertanyaan kepada para pejabat kepolisian di kota surabaya ini antara lain berkaitan adanya penjual miras, parkir yang mengganggu kelancaran lalu lintas juga tentang denda pajak STNK

Sekitar 2 jam acara cangkrukan kamtibmas ini berlangsung dengan suasana yang guyub dan harmonis juga diselingi canda tawa sehingga membuat warga betah ngobrol dengan pejabat kepolisian ini.

Salah satu warga mengungkapkan, warga sangat bangga atas kehadiran pejabat kepolisian dikampung nya ini sekaligus juga senang bisa bertatap muka langsung sama menyampaikan keluhannya yang selama ini belum terjawabkan.

Selain kegiatan Cangkrukan  Kamtibmas juga dilakukan penyerahan cinderamata dari kasat binmas kompol iswahab yang diberikan kepada ketua rw 8 kelurahan tambakrejo.

Reporter:Bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia