Kapolsek Simokerto Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Masyarakat


Kapolsek Simokerto melaksanakan olahraga bersama guna menjaga kebugaran badan.foto:bs

SURABAYA||KABARZINDO.com- Kapolsek Simokerto melaksanakan olahraga bersama guna menjaga kebugaran badan dan mengakrabkan semua keluarga besar polsek simokerto serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,Sabtu (11/11/2023) pagi.

Kegiatan senam bersama  dilakanakan di halaman polsek simokerto jalan kapasan 192 surabaya dengan di hadiri Anggota Polri ,ASN ,Bhayangkari serta warga masyarakat.

Selama kegiatan senam bersama berlangsung Polsek Simokerto juga menyiapkan beberapa  jenis makanan dan minuman serta hiburan musik yang semua di sajikan secara gratis untuk warga.



kapolsek simokerto kompol Mohammad Irfan mengatakan, Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kebugaran badan supaya selalu sehat juga untuk lebih mengakrabkan semua keluarga besar polsek simokerto serta menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan ini menunjukkan bahwa polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat bisa dirasakan langsung oleh masyarakat kata kapolsek simokerto kompol Mohammad Irfan.

Salah satu tukang becak yang mengikuti sarapan pagi dan berjoget bersama di polsek simokerto juga mengucapkan Terimakasih juga merasa senang bisa menikmati sarapan dan hiburan musik dangdut sambil berjoget bersama dengan anggota polisi,pungkasnya.

Reporter:bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia