Guna Menjamin Rasa Aman Dan Nyaman Masyarakat ,Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Patroli Dini Hari


Polsek Dukuh Pakis melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman.foto:bs

SURABAYA||KABARZINDO.com-Polsek Dukuh Pakis melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman yang ada di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis, hal ini guna menjamin rasa aman dan nyaman serta sebagai bentuk kehadiran polri di tengah tengah masyarakat, Kamis (9/11/2023)Dini hari

Kegiatan pelaksanaan patroli perumahan berlangsung pukul 02.00wib dini hari  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH  bersama Pawas Iptu Totok Budiyanto dan piket.

Sasaran patroli perumahan yaitu perumahan Kupang Indah Surabaya Jl.Kupang Indah Surabaya dimana dilakukan dialog dengan Satpam yang bertugas saat itu.


Pada kegiatan patroli perumahan ini selalu di pastikan bahwa tidak ada kejadian apapun dan disampaikan imbauan Kamtibmas kepada Satpam agar selalu Waspada dalam melaksanakan tugasnya, Rajin melaksanakan patroli lingkungan , selalu sigap dan tanggap atas perkembangan lingkungan.


Kita melaksanakan patroli perumahan pada dini hari ini sebagai bagian dari linyomyan kepada masyarakat  dan juga mengelola kamtibmas wilayah agar selalu Kondusif, jelas Kompol Achmadi,SH Kapolsek Dukuh Pakis.

Kegiatan patroli perumahan dini hari ini berjalan lancar selanjutnya patroli dilanjutkan dengan menyusuri jalan jalan rawan kriminalitas hingga fajar  dengan hasil situasi Kamtibmas Wilayah cukup kondusif tidak ada kejadian apapun.

Reporter:bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia