Film "Aku Rindu" Menjadi Inspirasi Bagi anggota Polresta Sidoarjo


Jajaran Polresta Sidoarjo, menyelenggarakan acara nonton bareng (Nobar) film “Aku Rindu” di Cinema XXI Studio 3 Ciplazz Ramayana Sidoarjo,Kamis (9/11/2023) malam.foto:ist

SIDOARJO||KABARZINDO.com- Jajaran Polresta Sidoarjo, menyelenggarakan acara nonton bareng (Nobar) film “Aku Rindu” di Cinema XXI Studio 3 Ciplazz Ramayana Sidoarjo,Kamis (9/11/2023) malam. 
Kegiatan nonton bareng ini  dipimpin Kapolresta Sidoarjo,yang di hadiri 200 anggota. 

Tujuan Nobar tersebut, untuk meningkatkan silaturahmi diantara anggota Kepolisian terkhusus Polresta Sidoarjo, dengan mengambil pesan-pesan penting yang terkandung dalam film tersebut.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Kusumo wahyu Bintoro mengatakan bahwa film “Aku Rindu” memberikan gambaran tentang peran penting yang dimainkan oleh seorang Bhayangkari dan anggota Polri dalam kehidupan sehari-hari.

“Film inspiratif yang disuguhkan ini di tayangkan untuk keluarga besar Polri. Dalam film tersebut menggambarkan seorang Bhayangkari tidak hanya memainkan peran sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga memiliki potensi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” terangnya.


Kapolresta menambahkan, selain menggambarkan sosok Bhayangkari, film ini juga mengisahkan bagaimana seorang anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas dalam menggagalkan sebuah kasus perdagangan manusia. Film ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota Kepolisian untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi Masyarakat di sekitar mereka.

Film yang bercerita tentang Lailana, seorang istri yang rela meninggalkan kota besar untuk mendampingi suaminya, Banyu, untuk ditugaskan menjadi polisi di sebuah desa terpencil di Nusa Tenggara Timur. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan yaitu Samuel Rizal dan Verlita Evelyn, terangnya.

Sekali lagi ia berharap, film ini dapat menjadi motivasi bagi para personel Polri terkhusus Polresta Sidoarjo, untuk terus mengabdi dan berjuang demi bangsa, pantang menyerah ditugaskan dimana saja serta dengan semangat yang tinggi dapat berdampak positif bagi lingkungan dimanapun dia tinggal, tutupnya.

Reporter:red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia