Antisipasi Kejahatan Jalanan,Kapolsek Dukuh Pakis Pimpin Razia Gabungan


Sejumlah personil kepolisian melaksanakan Razia.foto:bs

SURABAYA||KABARZINDO.com-Dalam Rangka memelihara Kamtibmas Wilayah agar tetap kondusif,sejumlah personil kepolisian melaksanakan Razia.

Polsek Dukuh Pakis menggelar pelaksanaan Razia Gabungan rayon tiga yang di Pimpin oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH di Jl.Mayjend Sungkono Surabaya depan Taman Makam Pahlawan 10 Nopember, Minggu (12/11/2023) Dini hari. 

Kegiatan razia gabungan rayon tiga diselenggarakan Pukul 01.30 wib dengan tuan rumah Polsek Dukuh Pakis iserta diikuti oleh personil Polsek Wonokromo , Polsek Sukomanunggal  dengan jumlah kekuatan seluruhnya 36 personil.

Pada kegiatan razia gabungan rayon tiga ini didahului dengan apel kesiapan dan arahan di Mako Polsek Dukuh Pakis dipimpin Oleh Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH disampaikan arahan laksanakan tugas dengan ikhlas, sesuai SOP dan humanis.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH menjelaskan,Kegiatan razia gabungan rayon tiga ini merupakan salah satu bentuk pengelolaan kamtibmas agar situasi Kamtibmas selalu Kondusif, jelas Kompol Achmadi, SH.

"Kita berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat agar selalu merasa aman dan nyaman kapanpun beraktivitas",imbuhnya.


Pelaksanaan razia gabungan rayon tiga berjalan lancar tertib tidak ditemukan adanya kejadian apapun hingga akhir pelaksanaan dan dilanjutkan dengan patroli kamtibmas wilayah.

Reporter:bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia