Serempetan Hingga Terjatuh Pemotor asal Gubeng Tertabrak Truk Dan Meninggal Dunia di Rumah Sakit


Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP di jalan raya Lingkar Timur Sidoarjo.foto:tri

SIDOARJO||KABARZINDO.com–Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Lingkar Timur tepatnya di depan cafe J & E Kec/Kab Sidoarjo,Sabtu (6/5/2023) pukul 08.25 WIB. Dua motor, dan satu truk terlibat tabrakan hingga membuat satu korban mengalami luka berat hingga meninggal dunia di rumah sakit. 

Korban nahas itu bernama Slamet Andi Suswantoro (43) warga Gubeng Jaya 9/26- RT 19 RW 02 Kec Gubeng Surabaya.


 Pengendara motor Honda Supra nopol L-6937-AO yang melaju dari Selatan ke Utara. Berjalan dari arah yang sama tepat di TKP berserempetan dengan motor Honda Scoopy nopol AE-3110-LM,hingga oleng ke kanan dan masuk ke jalur berlawanan dan motor Honda Supra tertabrak dengan truk Nopol S-8733-UU yang berjalan dari Utara ke Selatan. 

“Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Dua motor dan satu truk. Setelah  kedua motor bersenggolan  yang melaju dari arah yang sama,korban hilang kendali. Kemudian terjatuh ke kanan jalur berlawanan dan tertabrak,” ujar Kanit Gakkum, Satuan Lantas, Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo. 

Saat terjadi tabrakan, korban Slamet Andi Suswantoro mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD Sidoarjo dan meninggal dunia.

"Pasca kejadian, polisi kemudian melakukan olah TKP dan dari keterangan yang diperoleh disimpulkan bahwa kecelakaan terjadi diduga karena kurang hati-hatinya sepeda motor,"jelas Ony.

Reporter:tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia