PSI Sidoarjo Menargetkan 4 Kursi Parlemen di Pemilu 2024



mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPUD Sidoarjo, Minggu (14/5/2023) sore.foto:tri

SIDOARJO||KABARZINDO.com-
Meski tergolong Partai baru, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sidoarjo, tak mau ketinggalan untuk mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Kantor KPUD Sidoarjo, Minggu (14/5/2023) sore.

Dengan menggunakan sikap semangat pengurus dan kader PSI Sidoarjo, mendaftarkan bacalegnya. Sebelum memasuki kantor KPUD, beberapa kader dan pengurus telah mempersiapkan diri dengan semangat millenial dan menyapa masyarakat di sekitar kantor KPUD.

Ketua DPD PSI Sidoarjo, Firmansyah Maulana
dalam konferensi persnya menjelaskan, ada 50 bacaleg yang didaftarkan. Dirinya juga menekankan bahwa partainya akan tetap konsisten dengan jargon politik yang telah digaungkan sejak partai ini berdiri

“Bacaleg dari partai kami (PSI) ini membawa sebuah misi yang sangat besar. PSI hadir untuk membuat Kabupaten Sidoarjo,lebih baik dan bebas dari korupsi, ” Firmansyah.

Lanjut Firmansyah, kedekatan PSI dengan millenial bukan hanya kalimat saja,namun sudah dibuktikan dengan survey yang sudah dilakukan.

PSI adalah visi perjuangan yang menolak praktek korupsi di berbagai wilayah.

"Apabila ada kader bacaleg kita yang terindikasi terjerat korupsi tanpa pandang bulu akan kita copot, " Tegasnya. 

Soal kepengurusan PSI saat ini, Politisi yang juga konsultan ini mengaku telah berubah dan berbenah lebih solid ketimbang pemilu 2019 lalu. 

Kalau target, bisa mendapat 4 kursi atau satu fraksi ini, sangat rasional dan tidak berlebihan. 

Dia berharap seluruh kader PSI Sidoarjo yang maju sebagai bacaleg, bisa memedomani apa yang telah di amanahkan oleh partai. Yakni berpegang teguh pada kepentingan masyarakat.

“Sudah sepakat paham dan bersinergi, dan mengedepankan kepentingan masyarakat. Kami harap dari caleg untuk mulai hari ini, bahwa jadi Caleg PSI, harus membuat Kabupaten Sidoarjo jauh lebih baik,” kata Firmansyah. 

Reporter:tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia