Polsek Tambak Sari Berikan Pengenalan Polisi RW di Masyarakat



SURABAYA||KABARZINDO.com-Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri)meningkatkan intensitas komunikasi antara penegak hukum  dan warga yang dilayaninya.

Polsek Tambak sari mengenalkan Polisi RW yang di bentuk oleh Kapolrestabes Surabaya, di tengah tengah masyarakat.

program tersebut dilakukan agar polisi bisa mendengarkan langsung keluhan yang dirasakan oleh masyarakat sekaligus mencari solusi yang tepat.

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si juga menyampaikan, bahwa perkenalan Polisi RW ini di bentuk oleh Kapolrestabes Surabaya sebagai wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan saran masukan serta himbauan yang berkelanjutan terhadap warga masyarakat dan dapat menampung segala aspirasi dari masyarakat.

Tugas Polisi RW ini melaksanakan Patroli Sambang dan juga sebagai peredam gejolak warga, meski saat ini sudah ada Bhabinkamtibmas,apabila ada masalah sosial diharapkan tidak meluas hingga ke atas tetapi bisa diselesaikan cukup di RT/RW. Selain itu, Polisi RW ini bisa membantu percepatan informasi dan solusi jika terjadi permasalahan.Ungkapnya, Jumat (05/04 2023)

Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si mengatakan Polisi RW di wilayah Kecamatan Tambaksari ini akan masuk dan ikut dalam group Whatssapp setiap RW guna percepatan informasi dan kejadian supaya bisa cepat ditangani dengan baik.
 
Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si berharap dengan kehadiran Polisi RW di tengah-tengah masyarakat bisa menekan angka kriminalitas serta menjaga komunikasi antara Polri dengan Masyarakat serta tetap menjaga wilayah Surabaya Khusunya Kecamatan Tambaksari ini Aman dan Kondusif.Pungkasnya.

Reporter:bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia