Polsek Dukuh Pakis Perkenalkan Polisi RW dalam Kegiatan Jum'at Curhat


Polsek Dukuh Pakis mengenalkan para Polisi RW.foto:bs

SURABAYA||KABARZINDO.com-Guna meningkatkan intensitas komunikasi antara penegak hukum dan warga  Polsek Dukuh Pakis mengenalkan para Polisi RW.

Program ini dilakukan untuk memaksimalkan polisi di tiap RW,serta tugas polisi ini nantinya sebagai peredam gejolak warga meski saat ini sudah ada bhabinkamtibmas.

Polsek Dukuh Pakis melaksanakan Jum'at curhat dan mengenalkan polsi RW di tengah masyarakat yang di kemas dalam acara halal bihalal.kegiatan berlangsung  di Halaman Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Mayjend HR.Muhammad no.167 Surabaya, Jum'at (5/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forpimka Dukuh Pakis dan para Ketua LPMK, Perwakilan RT / RW, KSH, toga tomas dan instansi terkait serta Polisi RW Polsek Dukuh Pakis.

Pada sambutannya Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari menyampaikan ,Acara halal bihalal  ini sebagai bentuk silaturahmi saling memaafkan setelah lebaran dan juga disampaikan terimakasih kepada Polsek Dukuh Pakis yang telah memperkenalkan para Polisi RW nya dihadapan para undangan yang hadir.

Atas apresiasi dari Camat ini Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia,SH  yang mewakili Kapolsek menyampaikan terimakasih berkenan diperkenalkannya Polisi RW,pungkasnya.

Reporter:Bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia