Peltu Lukman. N Babinsa Koramil 05/Tulangan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor


Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor, Tulangan Tahun 2023.foto:sit

SIDOARJO||KABARZINDO.com– Peltu Lukman. N Babinsa Koramil 05/Tulangan hadiri Rapat Loka Karya Mini Lintas Sektor, Tulangan Tahun 2023 bertempat di Aula Kantor Camat Tulangan Kabupaten Sidoarjo, rabu (17/05/23). 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekcam Tulangan, Kadin P3KAB diwakili sekertaris dinas Bu Dra. Yulistina Fatmi, Kepala Bidang KB. Kab. Sidoarjo Bpk Rahmad Satrijawan S. Sos, M.Hp,  Danramil 0816/05 diwakili Peltu Lukman Nurhakim, Kapolsek Tulangan AKP A. Agung. GPW, SH, Kepala Puskesmas Kemantren Tulangan DR. Teguh Arief Dwi Yanto,  Kepala Puskesmas Kepadangan Tulangan DR. Anis Mahmuda Lestari, Kepala KUA Tulangan, 40 orang peserta (PKK seluruh Desa sekecamatan Tulangan)
Camat Betara Nasrun, SE. dalam sambutannya menyampaikan Tiga Pilar utama yang paling prioritas oleh pemerintah saat ini untuk dibangun ialah Pendidikan, Kesehatan, dan Ekonomi. Mari kita galang komitmen bersama untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, sehat dan sejahtera.

Stunting di wilayah Kecamatan Tulangan adalah tanggungjawab Puskesmas Tulangan dan butuh perhatian serta dukungan dari para unsur Pemerintah Kecamatan Tulangan. “Maka mari kita tekad Kerjasama dari tingkat RT, Desa dan Kelurahan Serta Kecamatan untuk mengatasi Stunting perlu kerja sama pemerintah Desa,” Ucap Sekcam.

Sementara itu, Babinsa Peltu Lukman. N menyampaikan bahwa masalah Pencegahan dan Penanggulangan Stunting dalam hal ini TNI sangat mendukung untuk mengurangi atau pencegahan Stunting di Kecamatan Tulangan.

Peltu Lukman. N juga mengajak para kades, bidan desa dan BKTM untuk Kerjasama supaya Stunting minimal dapat kita atasi bersama demi keselamatan dan kesehatan masyarakat.


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia