Mobil Robicon Kawal Pendaftaran Bacaleg Partai Hanura Sidoarjo


Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo daftarkan Bacaleg  ke KPUD Sidoarjo, dikawal oleh Ketua Hanura.foto:tri

SIDOARJO||KABARZINDO.com-- Partai Hanura Kabupaten Sidoarjo daftarkan Bacaleg  ke KPUD Sidoarjo, dikawal oleh Ketua Hanura bersama mobil mewah Robicon L 6 MH dengan diiringi seni tradisional Reog Ponorogo, Minggu (14/5/2023) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, ketua DPC Hanura, H. Abdullah akan menargetkan sebanyak 6 kursi dalam kontestasi pemilu 2024 mendatang.

"Dari 50 bakal calon anggota legislatif yang telah di daftarkan, Hanura Sidoarjo,menargetkan sebanyak enam kursi.Untuk mencapai target tersebut, pihaknya akan menggerakkan seluruh kekuatan yang dimiliki Partai Hanura mulai dari anak ranting sampai DPC ditambah dengan sayap-sayap partai. 

Yang tidak kalah pentingnya, para bakal caleg dari Partai Hanura ini semuanya petarung-petarung, mulai dari LSM, wartawan dan pengusaha," ujar Cak Dullah panggilan akrab Ketua Hanura. 

Bahkan dengan tampilnya mantan petinggi Demokrat, H. Sarto di pengurus Partai Hanura, diklaim akan berdampak positif di pemilihan calon anggota legislatif mendatang. 

Terlebih sosok ini pernah berjaya di zamannya. Di mana kala itu ia merupakan figur yang dibangga-banggakan, bahkan dielu-elukan kader dan simpatisan serta masyarakat Sidoarjo pada umumnya. 

Masuknya H. Sarto di pengurus Partai Hanura akan mendongkrak elektabilitas partai Hanura, karena itu bisa jadi kita akan mampu melampaui target dari enam kursi, lanjut Cak Dullah.

Begitu pula dengan sosok Drs. H. Abdul Kholiq, sebagai Bacaleg  dari kalangan wartawan. Dia diyakini akan mampu bersaing dengan tokoh lainnya di dapilnya.

Dia punya basis massa yang kuat di kalangan NU, mengingat saudara keponakan menjadi ustad yang masyhur di Desa Sumput, Ustad Ainur Rofiq dan banyak saudara Kyai. Terlebih dia juga telah menjadi ketua RT lebih dari seperempat abad di lingkungan RT 06 Lemahputro Sidoarjo, sambung Cak Dullah.

Begitu pula dengan Samsul Hadi pengusaha sukses pensiunan  TNI AL (Marinir). Dia diharapkan dapat menjadi pendongkrak perolehan suara pada Pileg 2024 nanti.

Reporter:tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia