Jaga Kebersihan Dan Keindahan, Anggota Koramil 0816/15 Sukodono Bersihkan Pangkalan


Para anggota membersihkan lingkungan kantor. foto:sit

SIDOARJO||KABARZINDO.com-Untuk menciptakan suasana kerja tetap berlangsung dengan nyaman, rapi dan bersih, maka membersihkan lingkungan kantor  haruslah menyeluruh. Bukan hanya sebagai tempat kerja, kantor juga menjadi tempat berkumpul dan bertemu rekan kerja.

Dalam rangka mewujudkan suasana lingkungan yang sehat sehingga tidak mudah terserang berbagai penyakit anggota Koramil 0816/15 Sukodono  melaksanakan pembersihan sekitar kantor Koramil, Jum'at (19/05/2023).

Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto  menyampaikan pembersihan pangkalan secara berkala ini, bertujuan untuk menjadikan perkantoran supaya terlihat lebih bersih, rapi serta menciptakan lingkungan kerja yang rapi, indah dan sehat.

Kegiatan pembersihan pangkalan ini sebagai langkah dan upaya  mencerminkan kualitas hidup masyarakat yang bersih dan juga menjamin terjaganya kesehatan masing - masing individu. 

Namun bila tinggal di lingkungan  yang kotor dan kumuh tentu rawan akan berbagai persebaran penyakit. Selain buruk bagi kesehatan para penghuninya, lingkungan yang kotor juga tentu tak sedap dipandang mata. Untuk itu, sangat penting untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan dan manfaatnya juga harus dibangkitkan sejak dini. Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, rapi dan indah karena apabila lingkungan bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan kantor Koramil, jelasnya.

Reporter:sit


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia