Babinsa Tulangn Serka Joko. DP Hadiri Pengajian Halal Bihalal Di Wilayah Binaan



SIDOARJO||KABARZINDO.com– Serka Joko. DP Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan menghadiri Halal bihalal dan Pengajian Umum  dalam Rangka Peresmian Gedung TPQ, bertempat di Masjid Al-Ikhlas Perum Indraprastha Ds Tulangan kec Tulangan Kab. Sidoarjo, rabu (17/05/2023)

Dilaksanakan kegiatan pengajian dan halal bihalal serta peresmian gedung TPQ tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama di wilayah binaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gus Peyek, Kepala Desa Tulangan, Babinsa (Srk Joko DP),  Babinkamtibmas (Aiptu Eko), Tahmir Masjid, Perangkat Desa dan Tokoh Agama, Warga sekitar Perumahan Indraprastha sekitar 250 orang.

Saat ditemui, Serka Joko. DP Selaku Babinsa Desa Tulangan menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara warga masyarakat dengan pemerintah Desa Tulangan khususnya.

“Selaku Babinsa kami menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahmi, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat seperti Toda, Toga, Tomas serta dengan aparat di sekitar wilayah binaan,” Pungkas Serka Joko.DP

Babinsa berharap dengan ajang halal bihalal ini semoga kerukunan warga tetap terjaga dan menjadikan dukuh maupun Desa Tulangan menjadi kondusif dan memperkokoh persatuan dan kesatuan.


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia