PT KBM Balongbendo Santuni 1.500 Anak Yatim Dan Dhuafa di Hadiri Wakil Bupati Sidoarjo



kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa,Sabtu (15/4/2023) pukul 16.30 WIB.foto:tri

SIDOARJO||KABARZINDO.com- Di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, PT Karya Bintang Mandiri (KBM) yang berada di Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo Sidoarjo, mengelar kegiatan buka bersama dan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa,Sabtu (15/4/2023) pukul 16.30 WIB. 

Totok Supriono selaku Direktur Utama PT KBM mengatakan bahwa giat ini adalah suatu kegiatan bentuk rasa syukur di bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah dan saling berbagi kepada sesama.

"Alhamdullilah hari ini kita bisa berbagi dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa berupa uang saku juga bahan pokok berupa beras yang kita berikan kepada saudara-saudara kita," tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan dengan cara dua tahap, tahap pertama sudah dilakukan pada pagi hari dan dilanjutkan pada sore hari ini. 

Totok juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap memasuki bulan Ramadhan.

"Memang kita lakukan kegiatan ini setiap bulan Ramadhan mas, semoga di tahun-tahun berikutnya kita bisa melakukan kembali untuk bisa berbagi kepada masyarakat. Alhamdullilah semuanya lancar dan kebetulan sekali cuaca juga cerah jadi acara bisa lancar dan semuany bisa menikmati buka bersama," ucap totok saat berada di gedung Graha KBM balongbendo. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, wakil Bupati H. Subandi,Forkopimka Balongbendo,MWC NU,ormas Pemuda Pancasila dan juga dari para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidoarjo. 

Reporter:tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia