Gelar Silaturahmi Alumni SMPN 1 Tulangan Tahun 1993 Bagi-Bagi Ta'jil Gratis


Alumni SMPN 1 Tulangan membagikan 400 paket takjil kepada pengguna jalan.foto:bs

SIDOARJO||KABARZINDO.com-Momen bulan Ramadan dijadikan alumni SMPN 1 TulanganJl. Manunggal Amd, RT.03/RW.01, Kedunggiling, Gelang, Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, angkatan tahun 1993 untuk reuni berkah tahun hijriyah.Alumni SMPN 1 Tulangan membagikan 400 paket takjil kepada pengguna jalan.

Sasaran bagi-bagi takjil tak hanya kepada pengguna jalan saja. Melainkan juga kepada masyarakat di dekat tempat pembagian takjil. Dalam waktu sekitar 10 menit, ribuan paket takjil itu habis dimiliki oleh pengguna jalan dan masyarakat yang ada.


Miyarman menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mengenang masa-masa waktu sekolah dahulu dan berbagi ta'jil gratis di bulan suci ramadhan.

Kegiatan ini dilakukan, selain bentuk kebersamaan beramal di bulan suci ini, juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus temu kangen sesama alumni dan patut kita jadikan sebagai kegiatan sosial.

Miyarman menambahkan,Harapan kedepan kegiatan sosial keagamaan ini akan dilakukan setiap bulan Ramadan tiba dan bisa di ikuti banyak alumni khususnya tahun 1993 dan lebih solid, ungkapnya.

" Selain di bulan Ramdhan bisa di agendakan kegiatan kegiatan yang positif seperti kegiatan baksos kepada yang lebih membutuhkan,"pungkasnya.

Reporter:Bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia