Anggota Polsek Tambaksari Melaksanakan Pam Sahir On The Road Dan Patroli Parajoyo


Anggota Polsek Tambaksari melaksanakan Pam Sahir On The Road dan Patroli Parajoyo.foto:bs

SURABAYA||KABARZINDO.com-Guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di bulan suci ramadhan,Anggota Polsek Tambaksari melaksanakan Pam Sahir On The Road dan Patroli Parajoyo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.,S,E.,S.I.K.,M.Si dan 3 Pilar Tambaksari di Taman Gelora 10 November Tambaksari Surabaya, Minggu (16/4/2023) dini hari.

Dalam hal ini dilakukan untuk pemantauan mengantisipasi Tawuran ,Kenakan Raja,Balap liar, rawan laka lantas dan 3C, (Curas, Curat dan Curanmor) dan Sahu On The Road yang dilakukan oleh Bonek. Adapun langkahnya dengan tindakan preventif dan represif.

Dalam Kegiatan Patroli Para Joyo dan Pam Sahur On The Road yang dilakukan oleh Bonek tersebut 3 Pilar Tambaksari yang dipimping Langsung oleh Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji memberikan edukasi kepada warga masyarakat supaya ikut berperan serta menjaga kamtibmas dan turut serta mengawasi anaknya supaya tidak kelar rumah diatas pukul 20.00 wib agar tidak menjadi korban atau pelaku kenakan remaja.

Kapolsek Tambaksari Kompol Aribayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si menambahkan ” Kami 3 Pilar Tambaksari akan terus melaksanakan Patroli guna menciptakan Situasi Yang kondusif, Sehingga warga Kecamatan Tambaksari merasa Aman,Nyaman dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan serta akan memberikan tindakan Tegas Terukur kepada para pelaku yang membuat resah warga masyarakat Tambaksari, Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.

Reporter:Bs


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia