Serma Sukardi Bersama Danramil 0816/05 Tulangan Menghadiri Pengajian & Sholawatan di Desa Binaan



Sidoarjo,kabarzindo.com - Pengajian dan sholawatan adalah bentuk kegiatan keagamaan dan salah satu cara untuk berkomonikasi sosial antara umat yang beragama Islam, para ulama,Danramil &  Babinsa serta tokoh masyarakat yang diwujudkan dalam acara pengajian dan sholawatan yang bertempat di Masjid "Baitus Salam"  Desa Kepatihan Rt 04 Rw 02 Kec Tulangan  Kab Sidoarjo, rabu malam (07/09/2022).

Dalam kegiatan malam bersholawat itu dihadiri oleh beberaa elemen dan para toko pemuka agama seperti yang dilangsir oleh Serma Sukardi menjelaskan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut seperti,Bpk KH. Tuhfatun Nafi, Bpk KH Opic (Tombo Ati), Bpk KH Sapdorohim (Kediri), Bpk Wakil Bupati Sidoarjo (Bp Subandi SH ), Bpk Dprd Sdj (Bp Drs H Musawimin),  Bpk Gus Peyek, Bpk Camat ( Didik Widoyoko S.SOS.M.MT), Bpk Danramil(Kapten Inf Moch Said), Bpk Kapolsek(Akp A Agung GPS. Sh), Bpk Kades Kepatihan ( Rigor Putratama), Babinsa Ds Kepatihan( Srm Sukardi), Bhabinkamtibmas Ds Kepatihan Aiptu Nakip)

Kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap AllAh SWT, Salah satunya dengan mengadakan pengajian dan sholawatan yang dilaksanakan di Masjid "Baitus Salam"  Desa Kepatihan Rt 04 Rw 02 ini.

Di awali dengan mengucapkan puji syukur alhamdulillah kegiatan pengajian dan sholawatan ini bisa dilaksanakan secara tertib dan aman, Kegiatan yang baik seperti ini akan terus dilaksanakan demi menjaga keimanan, ketakwa dan kesadaran bermasyarakat yang berkualitas serta menambah kedekatan kita dengan sang pencipta kata Serma Sukardi Babinsa desa Kepatihan.

Danramil bersama Babinsa senantiasa mendukung , berupaya hadir dan selalu ada untuk mengikuti kegiatan masyarakat di desa binaannya, Guna memastikan seluruh kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman, imbuhnya.

Hadir dalam setiap kegiatan di wilayah binaan merupakan suatu bentuk hubungan yang baik untuk mewujudkan keakraban dan keamanan,ketertiban di wilayah binaan serta menjaga hubungan komunikasi yang harmonis dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan, ujarnya.

Dan tidak lupa pada pelaksanaan kegiatan pengajian dan sholawatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, pungkas Kapten Inf Moh. Said

Reporter: tri/siter


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia