Peringati HUT RI Bupati Sidoarjo dan Ning Sasha Jalan Sehat Bersama Warga Desa Jati


Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini di ikuti ratusan warga Jati.(foto:tri/hms)

Sidoarjo,kabarzindo.com- Jalan sehat bareng warga Desa Jati Sidoarjo mengundang Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor S.IP, Minggu, (4/9/2022). Kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 ini di ikuti ratusan warga Jati. Bupati Sidoarjo yang akrab dipanggil Gus Muhdlor hadir bersama Ketua TP-PKK Sidoarjo Hj. Sa'adah Ahmad Muhdlor M.Hum. Gus Muhdlor mengapresiasi jalan sehat berhadiah tersebut.

Apresiasi jalan sehat oleh Bupati Gus Muhdlor bukan karena hadiahnya. Namun keguyuban warga Jati yang berbondong-bondong mengikutinya. Pemberangkatan jalan sehat dilakukan oleh ketua TP-PKK Sidoarjo Hj. Sa'adah yang juga istri bupati Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor mengatakan lewat jalan sehat seperti ini tidak hanya mempererat sinergi para pimpinan kecamatan saja. Namun juga mempererat keguyuban warga Desa Jati.

"Momentum ini masih  momentum kemerdekaan Indonesia dimana sesuai dengan tema kali ini “pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat, oleh karena itu saya harapkan kabeh wong Jati kudu kompak, kudu guyup,"ucapnya.

Bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu menyampaikan bahwa perangkat desa dengan warganya harus bergandeng tangan membangun wilayahnya. Kompak, rukun, guyub menjadi kunci menuju suksesnya pembangunan.

"Mumpung semua warga Jati hadir, semua wajib guyub rukun dan kompak, hanya dengan ini setiap masalah lebih mudah tertangani, lebih mudah diselesaikan, jangan tercerai berai, tetap kompak,"tutupnya. 

Reporter:tri/hms


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia