Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pengamanan Giat Karnaval



Sidoarjo,kabarzindo.com - Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin melakukan giat pengamanan dalam rangka kegiatan karnaval yang digelar forkopimka Tanggulangi,di ikuti 3000 peserta,yang bertempat di depan Kantor Balai Desa Boro Jl. Mangga No 01 Kec Tanggulangin Kab. Sidoarjo,Minggu (4/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo Subandi , Camat Tanggulangin  Sabino Mariyon,Danramil 0816/06 Tanggulangin Kpt Arh Muklis Hariyanto, Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyanto, Kepala Desa Boro Udin dan seluruh warga serta perserta karnaval  Desa boro.

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi dalam sambutannya menyampaikan,Selamat mengikuti pawai karnaval kepada seluruh warga,  mari kita sambut dan kita meriahkan HUT Ke 77 Tahun 2022 ini dengan penuh kegembiraan dan suka cita, tetap jaga ketertiban,  keamanan dan kekompakan hindari hal - hal yang dapat mencederai kegiatan ini. Merujuk tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" kita semua tentunya berharap dapat membawa manfaat dan berkah bagi seluruh warga masyarakat khususnya Desa. Boro yang kita cintai beesama, termasuk kepulihan dan bangkitnya pendapatan ekonomi untuk kesejahteraan seluruh warga.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat Desa Boro yang turut memeriahkan, dan tamu undangan atas kehadirannya di acara ini (Pawai Karnaval) Hubungan silaturahmi dan sinergitas kita semua kedepan semakin baik,"ucapnya.

Reporter: tim


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia