Kanwil DJP Jatim II Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Sidoarjo


Kanwil DJP Jatim II Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Sidoarjo,di Cafe Defins art yang berada di di Pagerwojo, Rabu (08/06/2022) pukul 19.30 WIB. foto:ist/djb

Sidoarjo,kabarzindo.com-Kanwil DJP Jatim II Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Sidoarjo,di Cafe Defins art yang berada di di Pagerwojo, Rabu (08/06/2022) pukul 19.30 WIB. 

Dalam giat tersebut,para insan pers di Sidoarjo,ikut cangkruk bersama dalam sosialisasi Porgram Pengungkapan Sukarela (PPS) di enam kluster yang berada di wilayah Kanwil DJP Jatim II. 

Ini merupakan awal perkenalan Agustin Vita Avantin dengan media yang ada di Sidoarjo. Agustin Vita Avantin menjabat Kakanwil DJP Jatim II relatif masih baru yakni sejak 13 April 2022 menggantikan Pelaksana Tugas (Plt) Dudung Rudi Hendratna. Sebelumnya Agustin Vita Avantin sebagai Kakanwil DJP Jatim III.

Kendati baru 1,5 bulan menjabat Kakanwil DJP Jatim II, Agustin Vita Avantin sudah melakukan roadshow sosialisasi Program Pengungkapan Sukarela (PPS) di enam kluster yang berada di wilayah Kanwil DJP Jatim II. Terakhir roadshow sosialisasi PPS digelar di Madiun,pada  Kamis,2 Juni 2022.

Menjelang berakhirnya PPS, pada Media Gathering ini pun mengangkat tema, Cangkruk Bareng Jatim II Ngulik PPS. PPS sendiri dimulai 1 Januari 2022 dan akan berakhir 30 Juni 2022.

“Awalnya masyarakat yang tidak tahu, tidak ngerti, takut terkait PPS ini, setelah diangkat media, masyarakat menjadi tahu terkait program pemerintah tersebut. Untuk itu, kami berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada teman-teman media,” ujar Agustin Vita Avantin.

Media Gathering diikuti 47 media dari cetak, online dan televisi. “Ini artinya ada 47 media yang memberitakan kegiatan DJP Jatim II. Ini sangat membantu kami,” jelasnya.

Selain dihadiri Agustin Vita Avantin juga ikut cangkrukan, beberapa pimpinan Kanwil DJP Jatim II lainnya di antaranya Irawan Kepala Bidang Pemeriksaan Penagihan Intelijen dan Penyidikan DJP Jatim II dan Takari Yoedaniawati Kepala Bidang Penyuluhan Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Kanwil DJP Jatim II.

“Kami sudah 1,5 bulan di DJP Jatim II, sudah 1,5 bulan kami roadshow sosialisasi PPS di enam kluster di DJP Jatim II. Hasilnya, ada pertumbuhan yang signifikan. Itu di antaranya berkat pemberitaan media,” tandasnya.

Reporter: tim/djp


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia