Warga Jabon Digegerkan Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk di Semak Belukar


foto : ilustrasi (gatra.com)

Sidoarjo,kabarzindo.com- Warga Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon, Sidoarjo, digeger dengan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk, di semak belukar timur jalan eks tol, Surabaya – Gempol.

Keberadaan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga desa setempat yang hendak mencari rumput, pada Selasa (24/05/2022) petang.

Diperkirakan mayat Mr.x tersebut sudah meninggal dunia sekitar 15 hari yang lalu, karena kondisi mayat tersebut sebagian organ tubuhnya sudah hancur, di bagian dada dan tengkorak kepala banyak belatung yang mengerubutinya, begitu juga tubuh bagian bawah, kondisinya sudah melepuh dan mengeluarkan bau yang menyengat. Perut ada sayatan,bagian tubuh seperti kaki dan tangan juga hilang.

Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro dalam keterangan konferensi pers memaparkan bahwa kejadian penemuan mayat tersebut dilaporkan oleh warga berinisial K sekitar pukul 16.30 WIB di area semak belukar Timur jalan eks tol.

Lebih lanjut, Kapolresta Sidoarjo menjelaskan jika semula warga tidak sengaja menemukan mayat Mr X tersebut saat sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya.

“Nah saat menebang ranting pohon saksi K ini melihat mayat yang sudah membusuk dalam keadaan badan telungkup. Kaget melihat mayat, akhirnya warga ini lapor ke saksi yang beinisial P.Setelah itu warga melaporkan penemuan mayat tersebut,ke Polsek Jabon,” ujar Kusumo, Rabu(25/05/2022).

konferensi pers himbauan untuk warga Sidoarjo,yang kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi polisi terdekat.

Setelah melaporkan ke Polsek Jabon,personel mendatangi ke lokasi.

“Setelah mendapat laporan personel Polsek Jabon mendatangi tempat kejadian dan ternyata benar adanya mayat itu,”ucapnya.

Pihak Polsek Jabon telah menghubungi tim identifikasi Polresta Sidoarjo guna dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kini, Mayat Mr X tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan VER mayat.

Setelah dilakukan otopsi di ketemukan ciri-ciri mayat tersebut,diantaranya jenis kelamin Perempuan usia antara 30 - 45 tahun,dengan tinggi badan kurang lebih 168 cm dengan rambut sebahu.

Bagi Warga Sidoarjo yang merasa kehilangan anggota keluarganya dalam rentan satu bulan terakhir. Untuk segera menghubungi kantor kepolisian terdekat atau menghubungi nomor telepon:
081216035917

Reporter : red
Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia