Soto Daging Aba Roni Buka Cabang Lagi di Jalan Raya Buduran

Info Kuliner

Sidoarjo,kabarzindo.com-Sukses membuka Depot soto daging di Gor Sidoarjo dan kawasan pusat keramaian di Gading Fajar Sidoarjo,
 Owner Soto daging Madura,Aba Roni kini
membuka cabang ketiga tepatnya berlokasi di kawasan kuliner depan setasiun Komuter jalan raya Buduran Kec Buduran Sidoarjo. 

Warga kota Delta bisa menikmati semangkuk soto daging Madura dengan selera penjabat namun harga merakyat.

Dalam acara pembukaan cabang baru ini, masyarakat bisa menikmati soto daging gratis pada hari ini, sebanyak 500 porsi soto daging di suguhkan ke masyarakat secara gratis sebagai bentuk rasa syukur atas perkembangnya usaha jual soto danging. 

Pemilik soto daging Madura abah Roni 
menyebut pihaknya mendapat respon besar dari masyarakat sejak bisnis ini berdiri.

“Makanya kita mendekatkan market, agar masyarakat di Sidoarjo dan sekitarnya mudah menikmati hidangan ini khususnya soto daging Madura yang nikmat rasanya ” katanya,Kamis (5/5/2022) pukul 09.00 WIB.

Selama puluhan tahun usaha ini dilakoni Aba Roni, Meskipun soto masuk dalam kategori bisnis yang lazim ditemukan, namun ia sangat optimis terhadap bisnis itu.

Abah Roni(berkemeja motif batik bunga) saat berada di depot Soto Daging Madura Aba Roni yang berada di Jalan Raya Buduran.

“Makanya kenapa disebut soto daging Madura Aba Roni,agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat nama soto daging milik Roni yang tinggal di Pagerwojo Sidoarjo.
Karena menurut saya nama itu sangat hoky saat mulai merintis usaha soto daging,"tuturnya. 

Dibalut dengan management  yang kuat hingga bisa membuka 3 cabang. 
Bisnis ini berkembang dan bersaing dengan produk yang sudah ada. 

Soto Daging Madura Aba Roni bisa menikmati semangkuk soto plus nasi dihargai Rp 15000 per porsinya.Menu minuman seperti es teh dan es jeruk pun dibanderol dengan harga ramah di kantong.

“Perbedaannya adalah, khas soto daging Madura Aba Roni, dengan sajian kekinian sehingga bisa masuk ke semua kalangan konsumen ,” jelasnya. Bagi masyarakat penggemar soto daging yang melewati jalan raya Buduran,bisa mampir untuk menikmati kelezatan soto daging Madura,Aba Roni. 

Reporter : red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia