Rapat Koordinasi Bersama Guru, Tarumingkeng Himbau Tingkatkan Kinerja


Rapat koordinasi di gelar kepala sekolah Jimie Tarumingkeng SPd bersama para guru yang ada di SMK Negeri 1 Tareran kabupaten Minahasa Selatan.foto:bst/red

Minsel,kabarzindo.com-- Demi memacu semangat belajar siswa dengan peningkatan kinerja guru, rapat koordinasi di gelar kepala sekolah Jimie Tarumingkeng SPd bersama para guru yang ada di SMK Negeri 1 Tareran kabupaten Minahasa Selatan Kamis (19/05/2022) yang berlangsung di sekolah tersebut.

"Proses belajar mengajar siswa harus dibarengi dengan peningkatan kualitas kinerja guru baik ASN atau THL khususnya juga bagi yang guru sertifikasi", pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut dibahas tentang kepedulian persiapan belajar mengajar dari guru mata pelajaran serta program kerja terkait sistem pembelajaran dan juga persiapan pelaksanaan kegiatan ujian akhir bagi kelas X dan XI, seperti yang diucapkan oleh kepala SMK Negeri 1 Tareran Jimie Tarumingkeng SPd.

"Akan dibentuk panitia baik itu penerimaan siswa baru dan kegiatan ujian akhir semester", ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepsek Jimie Tarumingkeng SPd, Wakakur Veyne Tampi MPd, Wakasek kesiswaan Drs Valry Prang, Wakasek Sapras, para ketua jurusan, guru, pegawai tata usaha serta THL.

Reporter: BST


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia