PT Aneka Regalindo Produksi Furniture di Trosobo Taman Terbakar

Peristiwa
Asap hitam pekat keluar dari pabrik mebel rotan PT Aneka Regalindo yang berada di jalan raya Trosobo 111 Kec Taman Kab Sidoarjo.foto:red

Sidoarjo,kabarzindo.com- Asap hitam pekat keluar dari pabrik mebel rotan PT Aneka Regalindo yang berada di jalan raya Trosobo 111 Kec Taman Kab Sidoarjo,

 Asap tersebut muncul setelah pabrik mebel ini mengalami kebakaran yang terjadi,senin (16/5/2022) pukul 14.20 WIB. AKibat kebakaran ini, seluruh aktivitas produksi dihentikan.

Api dengan cepat membakar isi gudang di bagian rotan hingga kepulan asap juga membumbung tinggi hingga terlihat dari jarak 3Km.

Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kebakaran tersebut. Namun kerugian materiil diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

Data yang dihimpun kabarzindo. com kebakaran terjadi sekitar pukul 14.20 WIB. Api pertamakali muncul pada bagian gudang rotan yang letaknya bersebelahan dengan kantor balai Desa Trosobo dan dekat jembatan timbangan.

 “Api cepat membesar. Kami sempat ketakutan,” kata Seno, salah satu Warga yang kebetulan tempat tinggalnya berdekatan dengan pabrik.tegasnya.

Sebanyak 10 unit mobil PMK di terjunkan untuk melakukan pemadam.Banyaknya barang yang mudah terbakar sehingga petugas agak kesulitan dalam memadamkan api.

"Api membesar karena banyaknya bahan yang mudah terbakar mas,"ucap salah satu petugas pemadam.

Hingga berita ini di turunkan,penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan.Namun diduga api berasal dari korsleting listrik. 

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia