Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Lingkar Timur Seorang Pelajar Tewas Setelah Menyalip Truk



Sidoarjo,kabarzindo.com-Kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan bermotor, seorang pelajar yang diketahui bernama Moch. Khrisdianto (17) warga Betro RT 16 RW 06 Kec Sedati Sidoarjo, tewas di tempat di jalan Lingkar Timur kawasan Desa Prasung Kec Buduran Sidoarjo, Kamis (12/05/2022) Siang. 

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono,mengatakan  awalnya sepeda motor Yamaha Vega dengan nopol W-6804-TN
yang di kendarai Moch. Khrisdianto ini, 
 berjalan dari arah Sidoarjo (Selatan) ke Surabaya (Utara) yang berada di kawasan Lingkar Timur yang beriringan dengan sepeda motor lain.

"Korban yang memakai motor Yamaha Vega ini, berusaha mendahului truk didepannya dari sisi kanan. Saat itu arus lalin padat," ujarnya.

Lanjutnya, ketika menyalip truk itulah, ada mobil yang berjalan dari arah berlawanan. Secara kebetulan, motor lain yang tadinya berjalan beriringan dengan motor korban beralih didepan ini mengerem mendadak sehingga korban berusaha menghindar, namun diduga korban tidak bisa mengendalikan setirnya, lalu oleng kekanan dan bertabrakan dengan motor Honda Vario nopol L-3257-BK yang berjalan dari arah berlawanan.

"Kemungkinan Honda Vario dan Yamaha Vega sama-sama mengendarai dengan kencang, jadi benturan keras tidak bisa dihindari, sehingga menyebabkan seorang pelajar langsung tewas di TKP," tandasnya.

Sementara dalam kejadian tersebut, kerugian materiil dalam kecelakaan itu sebesar Rp 500.000. Sedangkan petugas yang mendatangi dan menggelar olah TKP, mencari dan menyita barang bukti, mencari saksi-saksi, permohonan visum luka dan melakukan penyidikan lebih lanjut. 

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut ditangani Unit Gakkum lantas Polresta Sidoarjo.

Reporter : red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia