Kapolresta Sidoarjo Meluruskan Pemberitaan Terkait Sobeknya Baliho Bergambar Prabowo-BHS


Kapolresta Sidoarjo meluruskan adanya info tersebut melalui konferensi pers, Senin (9/5/2022) di Pos 1 Waru Kab Sidoarjo.foto:tri

Sidoarjo,kabarzindo.com- Viralnya pemberitaan di beberapa media online terkait kerusakan Baliho atau reklame ucapan Idul Fitri Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Anggota Dewan Pakar DPP Gerindra, Ir. Bambang Haryo Soekartono (BHS) yang dipasang di Kawasan GOR Sidoarjo,yang di dalam isi berita tersebut,menyebutkan bahwa kerusakan baliho itu  segaja di sobek oleh orang yang tidak bertanggung jawab.Dengan adanya pemberitaan itu,Akhirnya Kapolresta Sidoarjo meluruskan adanya info tersebut melalui konferensi pers, Senin (9/5/2022) di Pos 1 Waru pukul 16.30 WIB.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro didampingi Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Oscar S. Setjo, mengatakan bahwa perihal baliho bergambar Prabowo Subianto-BHS, dimana diketahui melalui media online bahwa Baliho tersebut dirusak. Terkait hal tersebut, setelah dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian, ternyata baliho tersebut tidak dirusak, namun robek lantaran faktor alam alias kena hembusan angin kencang.

"Jadi baliho bergambar Prabowo-BHS yang terpasang di kawasan GOR Sidoarjo pada 2 Mei 2022 lalu itu robek karena terkena hembusan angin jadi bukan di rusak ,"ungkapnya.

Dalam hal ini,Kapolresta Sidoarjo,meminta kepada masyarakat dan rekan-rekan media agar tetap bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Sidoarjo.

"mari kita bersama-sama menciptakan Sidoarjo,yang aman, tertib dan kondusif, jangan membuat kegaduhan dengan membuat berita-berita yang tidak benar,buatlah berita yang positif dengan berita hal-hal yang benar yang sudah pasti kebenarannya,"pungkas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di depan para awak media. 

Reporter :tri
Editor :try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia