Kapolresta Sidoarjo Hadiri Safari Cangkruan Kamtibmas Mejelang Pilkades



Sidoarjo,kabarzindo.com- Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo agar tetap aman dan kondusif, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro,menggiatkan cangkrukan kamtibmas di beberapa wilayah Terlebih lagi dengan semakin mendekati agenda pilkades serentak pada tanggal 19 Juni 2022.

Seperti berlangsung safari Cangkruan pada,Selasa (17/5/2022) pukul 11.00 WIB yang digelar di Balai Desa Sumput Kec Sidoarjo Kota. 

Polresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Mengajak pejabat utama Polresta Sidoarjo melakukan cangkrukan kamtibmas bersama Forkopimka, tokoh agama, dan warga di kedua Kecamatan tersebut yaitu kecamatan Sidoarjo kota dan Kecamatan Buduran.
Berbagai imbauan kamtibmas disampaikan Kapolresta Sidoarjo,di hadapan undangan yang hadir termasuk para calon kepala desa.

Imbauan kamtibmas yang disampaikan Kombes pol Kusumo Wahyu Bintoro antara lain, kesiapan Polres Sidoarjo dalam mengamankan agenda demokrasi tersebut, pembentukan satgas ,hingga ajakan kepada masyarakat agar bijak bermedia sosial termasuk tidak menyebar ujaran kebencian dan tidak mudah mempercayai berita hoaks.

”Melalui kesempatan ini, dapat dijadikan silaturahmi Polresta Sidoarjo dengan Forkopimka, juga bersama masyarakat. Guna menyatukan pemahaman bahwa dalam pilkades nanti harus siap menang dan siap kalah,” ungkapnya.

Apapun hasilnya harus diterima lapang dada serta mengutamakan kerukunan. Tujuannya supaya wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap guyub, rukun, dan aman.

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia