HUT Ke 17 Tahun Putri Tercinta E2K Berharap Bisa Jadi Berkat Buat Banyak Orang

SAMPEL
Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Minahasa Selatan, Evke Engeline Kumajas (E2K) bersama suami saat merayakan ulang tahun putrinya. foto :E2K

Balikpapan,kabarzindo.com - Ditengah tanggung jawab tugas sebagai Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Minahasa Selatan, Evke Engeline Kumajas (E2K) bersama suami menyempatkan diri mengunjungi kota Balikpapan merayakan syukur atas berkat dan anugerah Tuhan dimana salah satu anak mereka merayakan Hari Ulang Tahun ke-17 tahun.

Rasa syukur ini mereka nyatakan dengan ibadah perayaan bersama keluarga besar yang berada di Balikpapan bersama dengan Jemaat Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Syalom Balikpapan, bertempat di Rumah Makan Tip Top Balikpapan.

Ketua Repdem menyampaikan bahwa, semua ini merupakan berkat dan anugerah Tuhan yang dinyatakan dalam keluarga besar Ratumbanua-Kumajas. Salah satu wujud atas berkat Tuhan dinyatakan atas keluarga ini yakni 17 tahun adik Sherollina Gifta Maria Ratumbanua. 

" Tuhan Yesus selalu baik dalam keluarga kami, selalu memberikan berkat, selalu melindungi dan menyertai keluarga kami. Ini terbukti pada hari ini Tuhan memberikan usia 17 tahun kepada anak kami Sherol dan wujud dari ucapan syukur kami yakni merayakannya lewat ibadah syukur jemaat GPIB Syalom Balikpapan" ucap Evke panggilan Ketua Repdem Minsel. 

Hadir dalam acara tersebut jemaat GPIB, sahabat dan kerabat keluarga di Balikpapan.

Hal senada disampaikan oleh Yuddie Ratumbanua suami tercinta E2K, bahwa kehadiran keluarga mereka untuk dapat memberikan kebahagiaan untuk banyak orang, jika hari ini hanya terjangkau sedikit semoga dikemudian hari bisa menjangkau lebih banyak lagi.

"Kami keluarga ingin disetiap kehadiran kami bisa memberikan kebahagiaan untuk semua orang yang kami jangkau. Hari ini keluarga, rekan dan kerabat pelayanan GPIB Syalom sektor Kolose yang bisa kami bahagiakan bersama maka selanjutnya kami akan bahagiakan lebih banyak lagi, itulah sebabnya E2K maju, bergerak, bekerja bersama untuk sukses bersama"ucap Yuddie.

Acara 17 tahun Sherollina Gifta Maria dihadiri semua anggota keluarga, Josua Brian Exel (anak tertua) dari Bandung, Winter Princes Roseveld (anak bungsu) dari Manado, Beiby Amanda Freisy yang dianggap anak oleh keluarga Ratumbanua-Kumajas, juga Marsel Alven yang masih bertugas di kota Palu, Sulteng, yang belum berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Reporter: E2K/Stevie


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia