Gegara Tidur di Atas Rel Pria Tanpa Identitas Terlindas Kereta Api


Petugas saat melakukan evakuasi jenazah Mr X yang terpotong menjadi tiga.foto: red

Sidoarjo,kabarzindo.com- Seorang pria tanpa identitas atau Mr. X tertabrak kereta api (KA) di jalur rel Dusun Kemendung Desa Sidodadi Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo, Jumat (6/5/2022) sekira pukul 04.50 Wib.

Dikatakan Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo, awalnya petugas piket Reskrim Polsek Taman mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada orang tertabrak KA Turangga jurusan Bandung - Surabaya di Dusun Kemendung Desa Sidodadi.

Tambah Kompol Yoyok, selanjutnya petugas piket mendatangi lokasi dan membenarkan bahwa kejadian orang tertabrak KA memang ada. Saat ditemukan mayatnya, korban tanpa identitas.

Menurut saksi Masinis (Reza Arifin), seperti disampaikan Kompol Yoyok, saat itu Masinis melihat ada orang tidur terlentang diatas rel. Masinis berusaha membangunkan orang tersebut dengan cara membunyikan bel panjang KA dengan harapan orang tersebut bisa menggeser badannya supaya aman.

"Namun orang tersebut tidak bangun dan tetap berada diatas rel. Akibatnya tubuhnya terlindas KA Turangga dengan kondisi terpotong tubuhnya setelah ditemukan mayatnya. Dan ditubuh korban tidak ada kartu identitasnya," ungkap Kompol Yoyok menirukan keterangan Masinis Reza.

Selanjutnya, mayat korban Mr. X dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dimintakan visum.

Reporter : tim


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia