Danramil 0816/01 Sidoarjo Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Forum Wartawan Sidoarjo Masa Bakti 2022-2025



Sidoarjo,kabarzindo.com— Danramil 0816/01 Sidoarjo kota Kapten Chb Kamsuri yang mewakili Dandim 0816 menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Forum  Wartawan Sidoarjo (Forwas) Kab Sidoarjo,masa bakti 2022-2025, Selasa (24/05/2022) di Sun Hotel Sidoarjo.

Hadir pada acara pengukuhan tersebut,
Ketua KONI Sidoarjo, M. Franki Efendi, wakil Ketua komisi D DPRD Sidoarjo,Zharul Yussar, Ketua PWI Sidoarjo,Abdul Rouf,Kepala Dinas Kominfo,Staff humas Delta Tirta dan perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sidoarjo,serta Ketua PCNU dan Ketua AJS Sidoarjo. 

Wakil Ketua  Komisi D  DPRD Sidoarjo mengatakan bahwa Pemerintah dan forum wartawan Sidoarjo (forwas) harus bisa duduk bersama menuntaskan persoalan masyarakat. 

" Jadi Forwas dan pemerintahan harus membantu dan menjelaskan tentang progam-progam Pemerintah yang di selenggarakan masalah penyaluran batuan kepada masyarakat.

Berita atau laporan dari warga atau masyarakat memberi informasi harus benar dikroscek kebenerannya setelah itu turun langsung kelapangan,"ucap Sharul Yussar. 

Sementara itu Danramil 0816/01 Kapten Chb Kamsuri 
 mengatakan bahwa TNI dan Pemerintah sinergi membantu progam pemerintahan adanya progam berbentuk bantuan kepada masyakat yang tidak mampu yaitu progam BTPKLWN dan BTP-PANGAN MINYAK GORENG tahun 2022 batuan tersebut disalurakan kepada masyarakat yang layak bagi warga penerima,  sistem pendataaya langsung dari Satuan kodim dan turun ke koramil yang dibantu oleh anggota BABINSA yang megang wilayah masing dan turun  langsung kemasyarakat untuk pendataan.

"Tugas pokok TNI bukan hanya perang tapi juga membantu kesulitan rakyat yang ada diwilayah. TNl wajib dan harus membantu segala sesuatu kegiatan dan progam Pemerintah." Pungkasnya.

Reporter :red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia