Usai Olahraga Kapolresta Sidoarjo Ajak Anggota Belanja di Pasar Suko


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro mengajak anggotanya jalan sehat bersama sambil belanja di pasar Suko Kec/Kab Sidoarjo,Sabtu (2/4/2022).foto:tri

Sidoarjo,kabarzindo.com - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro terus menjalin soliditas bersama anggotanya serta mendekatkan diri dengan masyarakat. Saat akhir pekan, Kusumo berolahraga  jalan sehat keluar mako untuk berinteraksi dengan warga Sidoarjo.

Rute Jalan sehat dari Makopolresta lewat Perum Puri Indah lalu ke pasar Suko Kec/Kab Sidoarjo juga  dan meninjau vaksinasi mobile.

Kapolresta Sidoarjo bersama anggotanya membagikan masker dan membeli dagangan yang ditawarkan para pedagang di Pasar Suko. Dalam sidak pasar Menjelang bulan suci Ramadhan sudah mulai ada beberapa kebutuhan masyarakat seperti,cabe,tempe dan ayam mengalami ke naikan harga.

"Saat kita berkomunikasi dengan beberapa pedagang,bahwa kebutuhan masyarakat seperti,cabe dan ayam sudah mengalami kenaikan hingga Rp.2000 sampai Rp.5000.Dan untuk minyak goreng rata-rata harga sudah di atas Rp.22.000/700 mil," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro kepada kabarzindo.com, Sabtu (02/04/2022).

Kusumo juga menjelaskan,di saat lebaran nanti Pemerintah sudah memperbolehkan warga utk lebaran pulang di kampung halamannya masing-masing  dengan persyaratan harus sudah di vaksinasi dosis III atau booster.

" Saat lebaran nanti masyarakat di pastikan sudah vaksinasi booster dan tetap jangan lengah dan jangan abaikan karena pandemi Covid-19 masih ada. Tetap terapkan protokol kesehatan dimana pun warga berada," pintah mantan Wakapolresta Banyuwangi ini.


Dalam Sidak pasar Kapolresta Sidoarjo juga membeli barang dagangan para pedagang,antara lain seperti,minyak goreng, ayam,sayur dll. Selain membeli Kapolresta Sidoarjo juga memberikan minyak goreng kepada para pengunjung pasar.Ada sebanyak 25 minyak goreng kemasan 700 mil yang di beli oleh Kapolresta Sidoarjo lalu di bagikan ke masyarakat.


Sementara salah seorang pedagang Minyak goreng,Pak Yanto  yang dagangan minyak goreng dibeli  Kapolresta Sidoarjo mengaku senang. Meski awalnya dia sempat kaget.

"Kami sempat kaget didatangi banyak polisi. Ternyata mereka bersama Kapolresta Sidoarjo sedang berolahraga dan memberikan himbauan memakai masker dan membeli minyak goreng pedagang," tandasnya.

Reporter :red
Editor :tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia