Silahturahmi Pengurus DPC JAMAN Sidoarjo Disambut Baik Kapolresta Sidoarjo


Ketua dan Pengurus DPC JAMAN Sidoarjo saat melakukan foto bersama dengan Kapolresta Sidorjo juga Wakapolresta Sidoarjo. foto:tri

Sidoarjo,Kabarzindo.com- Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jaringan Masyarakat Anti Narkoba (JAMAN)  Kab Sidoarjo,bersilahturahmi bersama Kapolresta Sidoarjo beserta jajaran,Senin (18/04/2022) di Terminal Purabaya Bungurasih Kec Waru Kab Sidoarjo.

Pertemuan silahturahmi tersebut,dilakukan  setelah Polresta Sidoarjo menggelar vaksinasi booster untuk penumpang terminal purabaya Bungurasih.

DPC Jaman Kab Sidoarjo adalah salah satu mitra Polresta Sidoarjo,sebagai garda depan dalam penuntasan memberantas narkoba di wilayah hukum Kab Sidoarjo.

Widodo selaku Ketua DPC JAMAN Kab Sidoarjo,Mengatakan bahwa JAMAN akan siap mendukung program Pemerintah dan Kepolisian untuk memberikan edukasi, sosialisasi dan pencegahan kepada anggota dan masyarakat pada umumnya tentang bahaya narkoba.

"Sebagai relawan JAMAN akan siap mendukung program Pemerintah dan Polresta Sidoarjo dalam memberantas narkoba di Kab Sidoarjo," ujarnya.


Sementara itu Kapolresta Sidoarjo,Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro menyambut baik atas ke hadiran pengurus DPC JAMAN Sidoarjo,semoga dengan adanya silahturahmi ini akan tetap menjalin,mempererat hubungan baik dan sinergitas terkait bahaya narkoba di kalangan masyarakat khususnya di wilayah hukum Kab Sidoarjo.

Disela-sela pertemuan tersebut,Kapolresta Sidoarjo mengajak pengurus DPC JAMAN,untuk berbuka puasa bersama dengan para PJU Polresta Sidoarjo juga wartawan Sidoarjo.

Reporter :tri
Editor : try


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia