Seorang Pemuda Tewas Gantung Diri Menggegerkan Warga Jabon


Unit Inafis Polresta Sidoarjo bersama anggota Polsek Jabon melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas kejadian kasus gantung diri tersebut. foto:red/tim

Sidoarjo,kabarzindo.com - Warga Desa Balongtani, Kecamatan Jabon, Sidoarjo di gemparkan  dengan ditemukannya jasad pemuda yang terbujur kaku gantung diri di dalam dapur  rumahnya,Sabtu (16/04/2022) pukul 07:00 WIB.  Diketahui Jazad itu tak lain adalah  MA (29)  seorang mahasiswa yang tinggal di Dusun Penganjuran Desa Balongtani Kec Jabon Kab Sidoarjo.

Kejadian nahas tersebut pertama kali diketahui  oleh saksi yang berinisial S (30) warga Desa Sumberoto Kec Dono mulyo Kab Malang. Dirinya adalah salah satu penghuni kosan yang penyewa perkamar di rumah korban.Saat dirinya menuju ke kamar mandi melihat korban sudah dalam posisi tergantung di area dapur tepatnya di blandar atap rumah dapur dengan seutas tali warna kuning.

"Saat itu saya hendak ke kamar mandi dan tiba-tiba kaget melihat korban tergantung di ruang dapur dengan seutas tali di blandar atap rumah,"tutur saksi S.
Dengan paniknya saksi S langsung menghubungi saudara D yang juga kos di rumah korban,untuk melaporkan kejadian ini ke warga n juga ke Polsek Jabon. 

"Ya, benar. Kita menerima laporan tersebut dari warga sekitar pukul 07.20 WIB tadi pagi," ujar Aiptu Ariyanto yang bertugas sebagai SPKT 3 di Polsek Jabon.

Unit Inafis Polresta Sidoarjo bersama anggota Polsek Jabon melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) atas
kejadian kasus gantung diri tersebut. 


Pengakuan beberapa saksi bahwa korban memiliki riwayat hidup sendiri.

Dari penyelidikan pun di kamar korban dan ruangan lain terdapat beberapa benda-benda yang berbau mistis. 

Korban juga sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dimintakan visum. Karena dari pihak keluarga meminta di lakukan visum luar saja. 

Reporter : tim


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia