Seorang Nenek di Sukodono Meninggal Ditempat Setelah di Sambar Motor Saat Menyebrang Jalan


Jenazah Sulaikah (66) korban tabrak saat menyebrang jalan di jalan raya Pekarungan Kec Sukodono.foto :red/satlantas

Sidoarjo,kabarzindo.com– Seorang nenek di Desa Pekarungan Kecamatan Sukodono meninggal dunia ditempat usai tertabrak pengendara sepeda motor saat hendak menyebrang jalan.
 
Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono memaparkan bahwa kejadian nahas tersebut menimpa Sulaikah (66) pada Senin (4/4/2022) malam.
 
“Tempat kejadian tepatnya di depan servis motor yang ada di Desa Pekarungan Sukodono,” ujar Sugeng.
 
Sugeng menjelaskan kejadian tabrakan tersebut melibatkan Kendaraan Sepeda motor honda beat Nopol. W-6432-NCF yang dikendarai oleh Renaldi (32) yang juga warga Desa Pekarungan.
 
“Semula kendaraan sepeda motor honda beat yang dikendarai Renaldi berjalan dari arah barat ke timur. Tepat dijalan raya depan servis motor tersebut menabrak pejalan kaki yakni Sulaikah (66) yang menyeberang dari arah utara ke selatan,” paparnya.
 
Dari kejadian itu, pihak kepolisian menduga unsur kekurang hati-hatian pengendara sepeda motor yang dikendarai Renaldi sehingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia.
 
Hingga kini polisi sudah membawa korban ke RSUD Sidoarjo, untuk selanjutnya sepeda motor beat telah diamankan dan akan melanjutkan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia