Puluhan Pengendara di Rest Area Tol Terjaring Razia Satgas Covid-19 Polresta Sidoarjo Dan Langsung di Vaksin Booster


Satgas Covid Polresta Sidoarjo, menggelar razia vaksin terhadap pengguna jalan tol.foto:tim

Sidoarjo,kabarzindo.com- Satgas Covid Polresta Sidoarjo, menggelar razia vaksin terhadap pengguna jalan tol yang beristirahat di Rest Area Tol Surabaya-Gempol km 753.Bagi mereka yang kedapatan belum vaksin, akan diarahkan untuk divaksinasi di gerai vaksin keliling Polresta Sidoarjo yang disediakan.

Kapolresta Sidoarjo,Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, bahwa pihaknya menyediakan gerai vaksin keliling bagi warga yang belum divaksin terutama vaksin booster. Digerai vaksin tersebut disediakan vaksinasi dosis 2 dan dosis 3.

"Jadi kami sediakan untuk pelayanan di Rest Area km 753 tol Surabaya-Gempol untuk melakukan vaksin. Jadi masyarakat yang belum vaksin dosis 3, kami sediakan di gerai
vaksin keliling.Ada 300 dosis vaksin Astrazeneca yang sudah kami siapkan khusus untuk masyarakat yang terjaring razia vaksin ,"ujarnya,Selasa (19/4/2022) pukul 20.00 WIB.


Bagi peserta lansia setelah melakukan vaksin booster akan di beri hadiah langsung berupa sarung.bukan hanya kalangan lansia saja tapi, warga yang ingin di vaksin booster akan mendapatkan kupon undian berupa umroh dan puluhan sepeda MTB yang nantinya akan diundi pada akhir bulan Ramadhan.

Dengan adanya gerai vaksin keliling Polresta Sidoarjo ini, masyarakat merasa kebetulan ada pelayanan vaksin bagi mereka yang belum melakukan vaksin dosis 3 ini.

"Menurut saya dengan adanya razia vaksin ini, bagi saya sangat kebetulan adanya pelayanan vaksin,apalagi saya belum melakukan vaksin booster, jadi saya tidak susah lagi mencari tempat-tempat vaksin,ternyata di rest area ada mobil vaksin," ucap Sudiro warga Surabaya kepada wartawan.

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia