Polri Peduli Kapolresta Sidoarjo Beri Santunan Ke Panti Asuhan



Sidoarjo,kabarzindo.com- Di bulan suci ramadhan ini,Jajaran Polresta Sidoarjo mengunjungi yayasan Panti Asuhan salah satunya ke yayasan Masyithoh yang berada di jalan raya Kesambi Kec Porong Kab Sidoarjo,Jumat (29/04/2022). Kegiatan ini  merupakan wujud kecintaan Polri kepada anak yatim

Di bulan yang penuh dengan berkah, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro memberikan Santunan kepada Anak Yatim di yayasan Masythoh. Dalam giat tersebut,di hadiri Kapolsek Porong Kompol Rochsul, Ketua yayasan Panti Asuhan, Kanit Binmas,kasi humas, Kanit intelkam, Kasium beserta anggota Polresta Sidoarjo. 

Ketua yayasan Panti Asuhan Sayyidatul Uyun mengucapkan terimakasih kepada Kapolreta Sidoarjo, beserta jajarannya yang telah memberikan kepada 50 anak yatim melalui yayasan PA Masyithoh. "Dibulan yang baik ini,kami selaku pengurus yayasan mengucapkan terimakasih kepada Kapolreta Sidoarjo, yang telah memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan. 

"Semoga apa yang di berikan oleh bapak Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya menjadi berkah dan bermanfaat bagi anak-anak," ucapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Porong Kompol Rochsul yang mewakili Kapolresta Sidoarjo, mengatakan bahwa pemberian santunan ini merupakan bantuan dari Kapolresta Sidoarjo, yang di berikan kepada anak yatim. 

" Penyaluran pemberian santunan ini saya yang mewakili,mengingat bapak Kapolresta Sidoarjo, belum bisa menghadiri dalam pemberian santunan tersebut," pungkas Kapolsek Porong.

Reporter: tim


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia