Naas Seorang Mahasiswa Tewas Setelah Tertabrak Mobil di Jalan Raya Singkalan Balongbendo


Korban meninggal di jalan raya Singkalan tepatnya Timur Jembatan Singkalan Kec Balongbendo,Kab Sidoarjo.foto :red/satlantas

Sidoarjo,kabarzindo.com- Naas dialami Dimas Rizky Wahyu Wobowo (21) seorang mahasiswa warga di jalan Lawu XII/05 6/2 Desa Wates Kec Magersari Kab Mojokerto.

Seorang pengendara motor honda Supra Nopol W 3751 NAZ yang harus kehilangan nyawa saat berjalan di jalan raya Singkalan tepatnya Timur Jembatan Singkalan Kec Balongbendo,Kab Sidoarjo,
setelah tertabrak
Mobil yang tidak di ketahui identitasnya,Selasa(05/04/2022) pukul 13.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari saksi yang bernama Farida (50) pekerja salon dekat TKP menyebutkan, korban saat itu berjalan dari arah Timur ke Barat  (Surabaya ke Mojokerto).Sesampai di jalan raya tersebut diatas berusaha mendahulu kendaraan yang ada di depannya dari posisi samping kanan. Saat berusaha mendahului,tiba-tiba dari arah berlawanan  ada mobil.Korban kaget dan melakukan pengereman hingga terjatuh ke aspal agak ke kenan dan langsung tertabrak mobil lain yang tidak di ketahui identitasnya yang berjalan dari arah Barat ke Timur.


“Dugaan awal kecelakaan disebabkan karena kekurang hati-hatian dari pengendara motor Supra hingga korban meninggal dunia di TKP.Dari keterangan saksi mobil yang menabrak tanpa di ketahui nomor polisi itu,melarikan diri ke arah Surabaya,”ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,AKP Sugeng Sulistiyono. 

Korban meninggal dunia dan jenazahnya di larikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum mayat. 

“Selanjutnya kasus Laka ini kita  limpahkan ke Unit  Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.

Reporter: red
Editor:tri


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia