Kapolresta Sidoarjo Memberikan Migor Kepada Peserta Vaksin di Terminal Purabaya



Sidaorjo,kabarzindo.com- Di Bulan Suci Ramadhan 2022 ini, giat vaksinasi terus digalakan satgas covid-19 Polresta Sidoarjo.

Seperti halnya di Terminal Bus Purabaya, Bungurasih, Waru, Sidoarjo,Rabu (20/01/2022) pukul 13.00 WIB. 

Polresta Sidoarjo bersama stake holder terkait terus memasifkan penyediaan gerai layanan vaksinasi di tempat-tempat keramaian termasuk di kawasan terminal Bungurasih Kec Waru. 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bersama pihak pengelola Terminal Bus Purabaya, turun langsung mensosialisasikan vaksinasi kepada para penumpang bus dan warga sekitar terminal.

“Kembali kami gencarkan layanan vaksinasi di kawasan Terminal Bus Purabaya. Silahkan bagi semuanya yang belum vaksin, dapat mendatangi gerai vaksinasi kami di terminal ini yang nanti rencananya gerai vaksin keliling ini,melayani 24 jam. Harapannya dengan semakin meningkatnya jumlah penumpang bus jelang lebaran, masyarakat dimudahkan untuk tervaksinasi terutama vaksin booster”ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sebanyak 300 dosis vaksin booster jenis Astrazeneca juga disediakan,untuk mendukung layanan gerai vaksinasi keliling bagi penumpang dan masyarakat di terminal Purabaya dan apabila animo masyarakat banyak,dosis vaksin akan ditambah.

"Selain vaksin dosis 3 juga melayani vaksin dosis 2 dan Kami sediakan 300 vaksin booster jenis Astrazeneca, jika kurang kita sediakan lagi," lanjutnya.

Tidak hanya memasifkan vaksinasi di lokasi terminal. TNI-Polri bersama stake holder terkait lainnya, pada kesempatan ini juga Kapolresta Sidoarjo,memberikan satu bungkus minyak goreng kepada penumpang yang sudah di vaksin booster.Selain itu Kapolresta Sidoarjo juga mengedukasi disiplin protokol kesehatan kepada para penumpang bus yang ada di terminal purabaya Bungurasih.

"Syukur alhamdulillah hingga hari ini,sudah mencapai posisi 20 persen,semakin lama semakin meningkat animo masyarakat yang ingin di vaksin booster,"tutur Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro kepada media. 

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia