Ikut Berduka,Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman Takziah ke Rumah Sertu Eka di Sidoarjo



Sidoarjo,kabarzindo.com- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman beserta rombongan di dampingi Pangdam V/Brawijaya,Kapolda Jatim,Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono,Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro,Bupati Sidoarjo, hari ini
,melakukan takziah ke keluarga almarhum sertu Eka dan istri yang berada di Desa Dungus Kec Sukodono Kab Sidoarjo,Senin (04/04/2022) pukul 19.45 WIB.

Setibanya di rumah duka,Jenderal TNI Dudung Abdurachman
 bertemu dengan orangtua Eka,saudara laki-lakinya serta kedua anak almarhum, Vino dan Vano.

"Malam ini, kami berada di rumah duka untuk menyampaikan duka cita mendalam serta mengirimkan doa atas gugurnya Sertu Eka Andrianto Hasugian dan istrinya, Sri Lestari Indah Putri. Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, khilafnya diampuni Allah dan dipanggil dalam keadaan khusnul khotimah," kata Jenderal TNI Dudung Abdurachman.


Disamping itu, Jendral TNI Dudung Abdurrachman berencana memberikan bantuan pendidikan untuk kedua putra sertu Eka yang yatim piatu.

"Anak-anak ini yatim piatu dan saya berjanji agar anak ini diurus,dan kita beri beasiswa biaya sekolah hingga dapat pekerjaan, jelasnya.

Selain itu pula,Kasad mendorong adik laki-lakinya sertu Eka untuk menempuh pendidikan Akmil.

Lebih lanjut,Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) mengatakan, gugurnya Sertu Eka beserta istri tentu menjadi perhatian semua pihak, utamanya pemerintah, karena kasus penembakan ini akan terus diusut dan diproses sesuai aturan hukum yang berlaku.

Selaku pimpinan TNI AD, Jenderal Dudung turut berbela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga korban dan akan mengurus hak-hak almarhum serta memperhatikan masa depan keluarganya.

Usai berziarah dan mengunjungi kediaman orang tua almarhum, Kasad beserta rombongan menuju RSUD Dr. Soetomo menjenguk Vino (4), salah satu anak Sertu Eka yang selamat, pasca Operasi jari tangannya yang putus terkena sabetan senjata tajam.

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia