Giliran Warga Tarik Mendapat Pelayanan Vaksin Booster Dari Polresta Sidoarjo


Vaksinasi booster di Masjid Thoriqul Jannah Kec Tarik, Rabu (13/04/2022).foto :red

Sidoarjo,kabarzindo.com- Vaksinasi dosis 3 (booster) yang di gencarkan Polresta Sidoarjo,mendapat perhatian dari masyarakat Sidoarjo. 

Kali ini Vaksinasi serentak yang digelar setelah sholat tarawih di lakukan di Masjid Thoriqul Jannah Jalan Raya Tarik Kec Tarik Kab Sidoarjo,Rabu (13/04/2022) pukul 20.00 WIB. 

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan Pihaknya terus berupaya memenuhi kuota yang diinginkan oleh Pemerintah yakni sebanyak 50 persen.
Kali ini gerai vaksinasi Polresta Sidoarjo mengelar di tempat-tempat perbatasan,seperti di Kec Tarik,yang masuk perbatasan Sidoarjo - Mojokerto. Pelaksanaan vaksinasi ini telah di dukung oleh Dinas Kesehatan dan Kodim 0816 Sidoarjo,yang mana animo masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan vaksin dosis 3 (booster).

"Syukur alhamdulillah animo masyarakat luar biasa khususnya di Kec Tarik yang begitu banyaknya ingin mendapatkan pelayanan vaksin booster.Pada malam hari ini kita menyediakan sebanyak 600 dosis yang kita sediakan," ujarnya.

Untuk mengantisipasi lonjakan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan vaksin ini, dosis vaksin masih tersedia baik dari Polresta Sidoarjo,maupun dari Polda Jawa Timur sendiri. 

Kapolresta Berharap semua masyarakat Sidoarjo berkesempatan untuk mendapatkan vaksinasi baik di daerah perkotaan maupun pesisir dan daerah pinggiran atau daerah berbatasan. "Jadi masyarakat jangan kwatir lagi, semuanya akan berkesempatan untuk mendapatkan vaksin dosis 3 (booster),"ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro Kepada kabarzindo.com.

Sementara itu Wagimin (63) warga Tarik merasa senang mendapatkan vaksin booster.Selain tubuh sehat juga mendapatkan sarung."Saya sangat senang sekali sudah di vaksin booster selain tubuh saya sehat saya juga mendapatkan hadiah sarung dari bapak Polisi bisa di buat lebaran mas,"tuturnya. 

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia