Gerai Vaksin Polresta Sidoarjo Akan Buka 24 Jam di Terminal Purabaya Bungurasih Waru



Sidoarjo,kabarzindo.com - Untuk mengejar capaian vaksin booster 
Satgas penanganan covid Polresta Sidoarjo,membuka gerai vaksin 24 Jam di pos pelayanan ops Ketupat Semeru 2022 pintu kedatangan bis penumpang,terminal bis Purabaya Surabaya, yang berada di Bungurasih Kec Waru, Kab Sidoarjo,Kamis (21/4/2022) pukul 21.00 WIB.

Dengan menyiagakan gerai vaksin mobile, setiap penumpang yang belum vaksin booster bisa ke gerai vaksinasi dan langsung disuntik di gerai vaksin tersebut.
 
Kegiatan ini nantinya akan melibatkan,petugas kesehatan Polresta Sidoarjo,petugas gabungan dari Polresta Sidoarjo, Kodim 0816 Sidoarjo, dan Kementrian Perhubungan Darat.


"Persiapan gerai vaksin ini nantinya memang kita siapkan  pelayanan 24 jam untuk para pemudik yang akan pergi atau datang di terminal Purabaya," ujar Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro,kepada kabarzindo.com.

300 dosis vaksin booster jenis Astrazeneca disediakan  bagi penumpang di terminal Purabaya.

"Kami menyediakan 300 vaksin booster jenis Astrazeneca, jika kurang kita sediakan lagi dan setelah di vaksin Astrazeneca secara otomatis data sertifikat vaksin dosis 3 akan muncul di aplikasi pedulilindung" tegas Kusumo.

Penumpang bis yang sudah di vaksin booster di gerai vaksin langsung mendapat hadiah minyak goreng dari Polresta Sidoarjo. 

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia