Serah Terima Jabatan Danramil 0816/ 06 Tanggulangin Kepada PJ Dihadiri Oleh Para Anggota



Sidoarjo,kabarzindo.com- Kegiatan serah terima jabatan Komandan Koramil 0816/06 Tanggulangin dari Mayor Inf Hutomo kepada Pj Kapten Arh Muklis kegiatan di laksanakan di Makoramil 0816/06 Tanggulangin Jum'at (1/04/2022).

Dalam sambutan Mayor Inf Hutomo Tanggulangin mengucapakan selamat kepada Pj Danramil yang baru untuk selalu bekerja samaksimal mungkin dan semua kegiatan bisa berjalan dengan baik. Tugas tugas yang diberikan merupakan suatu amanah dari komando atas kepada PJ Danramil baru, laksanakan tugas dan tanggung jawab selalu berkoordinasi dengan instansi terkait khususnya diwilayah teritorial Kecamatan Tanggulangin luangkan waktunya baik dalam jam dinas maupun di luar jam dinas demi kepentingan anggota dan masyarakat, dengan para unsur yang terkait lainya

Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang hadir pada acara tersebut di sampaikan oleh Danramil yang lama (Mayor Inf Hutomo) serta Permohonan maaf apabila selama memimpin terdapat kekurangan dan kesalahan, ucapan terima kasih juga kepada anggota yang blm bisa hadir yang selama ini telah mendukung kegiatan kinerja komando atas." Ujarnya.

Kami sebagai Pj Danramil 0816/06 Tanggulangin (Kapten Arh Muklis) Mengucapakan terima kasih kepada semua anggota Koramil 06/Tanggulangin yang hadir dan mohon dukungan dan kerjasamanya untuk melanjutkan tugas kedepannya. Saya selaku PJ Danramil kita bekerja laksanakan secara profesional dan jalin silaturahmi secara kekeluargaan harus saling bantu dan saling mendukung serta saling mengisi dalam suatu kegiatan sehari-hari. Kita laksanakan perintah apa yang telah diberikan oleh komando atas, Dalam menyambut dibualan sucie Romadhon ini bagi anggota yang beragama muslim kita wajib untuk melaksanakan ibadah puasa. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Alloh SWT." Jelasnya.


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia