Antusias warga untuk vaksin booster yang digelar Kodim 0816/Sidoarjo



Sidoarjo,kabarzindo.com - Kodim 0816/Sidoarjo menggelar kegiatan vaksin dibeberapa wilayah di Sidoarjo antara lain ; Rumkitban Sidoarjo, Mall Lippo Sidoarjo, Sun City Sidoarjo, Stasiun KAI Sidoarjo, Pasar Tradisional Krian, Mall Transmart Buduran, Pasar Tebel Gedangan. Kegiatan pelayanan vaksin booster yang diberikan kepada masyarakat bekerjasama Kodim 0816/Sidoarjo dengan Rumitban Sidoarjo. Senin, 4/4/2022.

Vaksinasi booster merupakan dosis tambahan yang dapat diberikan apabila perlindungan yang diperoleh dari suntikan vaksinasi sebelumnya telah berkurang seiring dengan waktu. Vaksinasi booster diberikan untuk membantu tubuh mempertahankan tingkat kekebalan terhadap suatu penyakit. 

Dandim 0816/Sidoarjo mengatakan, “Sebagai Satuan Aparat Komando Kewilayahan dalam tugasnya melaksanakan pembinaan wilayah teritorial, saya berharap Babinsa setia mendampingi masyarakat untuk melaksanakan vaksin booster di tempat pelayanan yang sudah ditentukan oleh pihak Kodim 0816/Sidoarjo.  Meningkatkan imunitas warga agar tidak mudah terpapar Covid-19.” Tutur Letkol Inf Masarum Djatilaksono.

“Kegiatan vaksin booster dibuka untuk masyarakat umum yang akan melaksanakan vaksin booster. Hal tersebut merupakan salah satu langkah atau upaya Kodim 0816/Sidoarjo untuk mempercepat  pelaksanakaan vaksin booster. Saya mengapresiasi kepada antusias masyarakat yang mengikuti vaksin untuk meningkatkan kekebalan dari virus.” Tambah Dandim 0816/Sidoarjo.

Kegiatan ini diminta tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan walau telah divaksin booster. Selalu menggunakan masker saat beraktivitas, cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan jauhi kerumunan.

Reporter: tim


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia