530 Warga Desa Buduran Lakukan Vaksin Booster Yang di Gelar Polresta Sidoarjo




Animo masyarakat Desa Buduran Sidoarjo saat melakukan vaksin dosis 3 yang di gelar Polresta Sidoarjo. foto : red

Sidoarjo,kabarzindo.com-Vaksinasi booster yang di gelar Polresta Sidoarjo, terus mengundang lonjakan animo masyarakat. Seperti yang di gelar di kantor Balai  Desa/Kec Buduran Kab Sidoarjo,Jumat (15/4/2022) malam.

Warga dari kalangan remaja hingga orang lanjut usia, berduyun-duyun mendatangi tempat vaksinasi.Hal ini di karena atas dukungan Polresta Sidoarjo yang memberikan fasilitas vaksin dosis 3  (booster) kepada Pemerintahan Desa Buduran yang di koordinatori oleh salah satu wartawan Sidoarjo mitra polri.

 Sebelumnya sudah di sampaikan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bahwa penyediaan vaksin sangat terpenuhi dan masyarakat yang belum  melakukan vaksin  boster bisa mendatangi gerai-gerai vaksin keliling yang ad di sidoarjo.

Sementara itu kepala Desa M.Arifin mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Pemerintah Desa Buduran yang di dukung oleh Polresta Sidoarjo,untuk masyarakat agar mendapatkan vaksin dosis 3.

"Alhamdulillah sebanyak 530 warga Desa Buduran yang ikut vaksin booster ini.Saya selaku Kepala Desa Buduran mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolresta Sidoarjo yang sudah memfasilitasi kami untuk melaksanakan vaksin booster,"ujar M.Arifin kepada kabarzindo.com.


Mbah Buadi,(65) Warga Desa Buduran mengaku senang telah disuntik vaksin booster oleh tenaga kesehatan Polresta Sidoarjo. 

“Semoga setelah mengikuti vaksinasi saya sehat dan terhindar dari Covid-19,”tuturnya. 

Setelah disuntik vaksin, herd immunity warga terbentuk sehingga dapat menjalankan Ibadah Ramadhan dan nanti bila mudik lebaran bisa lancar juga sehat.

Reporter: red


 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia